Senyum Semangat (Part 2)

Kadang ngerasa ga pede gitu, punya mimpi sekolah keluar (kyk sohib2). Rasanya kalau mengaca, diri itu kayak kucing pengen terbang gitu. Tapi entah kenapa, selalu ada keyakinan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika ada usaha dan doa. Kata seorang teman, mungkin belum waktunya saja.

Kadang saya bertanya apakah ini hanya sebuah obsesi ato terbawa trend sohib.

Dan berhubung saya tidak abege lagi, jadi ijin oratu juga kadang seret. Ya taulah, anak cewek gitu kan..hehee

Mungkin banyak yang mengalami hal-hal seperti saya, hummm… Akhirnya saya berdamai dengan mimpi, orang tua dan lingkungan saya. Caranya dengan tetap berusaha menikmati setiap proses perjuangan, membuat rencana-rencana cadangan dan menyiapkan hati saya untuk setiap kondisi yang mungkin akan berbeda dari harapan.

Manusia hanya berusaha bukan dan saya percaya, walaupun usaha atau perjuangan saya tak ada yang membuahkan hasil Tuhan tetap akan menghargai usaha saya itu. Paling tidak saya pernah berusaha dan melakukan sesuatu kan. Yang jelas, BERJUANG DULU SEMAKSIMAL MUNGKIN 😀

Oke, semua… Mari kita semua senyum dan semangat ^_^

 

Leave a Reply

