Senyum Semangat (part 1)

Berhubung udah hampir 1 jam mau balik tidur (habis kebangun), tp g berhasil2 jadi ngeblog aja… (skg pukul 01:40 WIB)

Udah lama g ngeblog, rasanya…humm… ada yg kurang gimana gitu (bo’ong) πŸ˜€ Dan ternyata saya emg tergantungan sama yg namanya mood. Emang 3 bln ini, byk yg terjadi (ya jelaslah, 3 bln ada 90 hr gitu kan..hehe). So, moodnya naik turun (kebanyakan turun) jadinya tiap mau nulis, macet dan aktivitas yg mulai sedikit amburadul.

Mulai “acara” nyari beasiswa yg bikin nangis2..haha… Keadaan kantor mulai g “nyaman” dan push ortu yg semakin “nakutin” @_@

Satu hal yg akhirnya saya yakini, bahwa ada istilah bertemanlah dengan orang baik maka kau akan baik (dan sebaliknya). Dan Tuhan sangat baik, saya selalu diberi kesempatan berada di lingkungan orang2 pintar dan jenius. Ya meski akhirnya saya jadi yg paling ga pintar…walah… Tapi harus tetep disyukuri, alhamdulillah, karena saya pernah “nemu” istilah beradalah di sekitar bintang, setidaknya jika bukan salah satu dari bintang itu, hidupmu akan terangΒ  karena disinari bintang2 itu… gitu ga sie, lupa2 ingat..haha…

Oke, mungkin agak ribet…

Saya jelaskan dengan contoh, sohib2 saya itu orang2nya pintar2, mulai dari esempe selalu dapat sohib gitu, jadi ngaruhnya ke saya pribadi, saya jadi ngerasa lebih semangat belajar karena tidak mau ketinggalan jauh dari mereka. Meski kenyataannya saya tetep aja dibawah mereka…hahha… Ya klo kita ber-5 gitu, klo dari prestasi misal urut rangkingnya, ya saya yang rangking ke 5, gitu πŸ˜€

Tapi beneran deh, punya teman pinter itu g rugi, selain bisa ngerpek pe-er klo udah mentok ga bisa ngerjain, paling ga selalu dapat semangat, hanya dengan melihat cara mereka belajar. Ya meski “kadang-kadang”, mereka punya “dunia” sendiri dibandingkan orang2 biasa macam saya πŸ˜€

Meski ga enaknya juga ada, soalnya berusaha sampek mata bengkak ato otak ber-asap ya ga bisa ngalahin mereka… tp itu saya lo, mkn orang lain beda.

Jadi ceritanya mau ngelanjutin study gitu, guayaaa… Tapi ternyata jalan saya ga lurus, tapi bengkok, naik turun jurang, nyemplung lama juga pernah πŸ˜€

Ketika sohib2 saya sudah melenggang ke negeri orang (bukan negeri alien –> jayus), saya masih aja ndekem disini-sini aja, belum ada progress apa-apa. Padahal niatnya udah dari sebelum lulus tp ada aja halangannya. Yah itulah hidup, ga ada yang mulus (pembelaan diri) πŸ˜€

Dan berhubung udah jam setengah 3, jadi, laporan dulu sama yg ngecat lombok.. bersambung aja dah..

ternyata setelah di preview udah banyak, jadi tak bikin bersambung aja…hehee..

Leave a Reply

