Kesempatan

Kata orang, kesempatan tidak datang setiap hari. Tapi saya selalu berharap kesempatan akan selalu datang pada saya tiap waktu. Amien…

Hari ini, saya melihat banyak sekali peluang dan kesempatan. Kesempatan yang saya impikan dan saya tunggu sejak kecil. Tapi saya seperti berjalan dengan satu kaki, jadi rasanya tak bisa berlari. Karena saya tahu, kalau berlari saya pasti terjatuh dan terluka.

Rasanya butuh lebih banyak energi untuk tiap usaha. Dan semoga satu demi satu kemudahan menghampiri. Seperti Tuhan memberikan saya satu kaki lagi untuk berlari, atau sementara ini meminjamkannya. Amienn..

Semoga, setiap orang diluar sana memiliki dan mendapatkan kesempatan yang diharap dan diimpikan…

Amien..

Mari kita semangat bersama…. GANBATE!! 🙂

Leave a Reply

