Nge-JAMBAK rambutnya SADAKO…hiyaaaaa!!!!

Malam itu tiba2 saya terbangun dan jam menunjukkan pukul 12 malam, saya ternyata ada d kantor dan ketiduran di meja pelayanan (whatttt!!!), dan ternyata ada 2 customer saya yang ketiduran juga. Saya cepat2 membangunkan mereka, setelah itu ada 1 customer lagi yg menunggu untuk dilayani. Dalam hati saya ngedumel (kenapa dah larut gini masih nerima customer sie, satpamnya keterlaluan). Ternyata dia mau setting hape, saya menjelaskan akan mencoba kalau tdk berhasil saya minta mereka datang lagi besok pagi (saya jaga sendirian dan emg rada oon klo nyetting hape ;D). Dan ternyata yg saya terima adalah SHAMPO (heiiii..apa-apaan ini?????)

Setelah cust itu plg, teman kantor saya teriak2 dari balik kaca dekat tempat duduk saya (minta ditemenin k kamar mandi), karena sudah larut saya minta dia ke kamar mandi kos saya. Saya cepat2 plg sampai tidak bikin report.

Setelah d kos, teman saya itu tidak ke kamar mandi tp malah tidur di samping kiri saya. Dia membuka jilbabnya dan rambutnya panjanggg. Saya agak serem ngebayangin klo dia itu hantu. dan tiba2 rambut itu melewati badan saya. Jiah ternyata beneran, karena ujung kepalanya disebelah kanan ranjang saya. Dan terdengar suara “mbak..bangun mbak”. Entah kenapa ada pikiran buat ngejambak rambut itu dan dalam hati saya teriak kegirangan “DAPAT”. Tapi yg ada badan saya jadi kaku, saya langsung baca ayat kursi. Yang ada saya malah kayak jambak2an sama tu hantu, dalam posisi badan makin tegang dan kaku. Selanjutnya saya bilang “Allah..Allah…”, dan tiba2 rambut itu melepaskan tubuh saya dan menghilang. Dan setelah itu saya bangun dan SIALLLLLLLLLLLLLL… itu mimpi. Saya bangun (melek) dalam keadaan tangan seperti habis memegang sesuatu.

Kepala saya pusing dan waktu saya liat jam d hape, saya lihat pukul setengah 2 malam. Wiii, saya baru tidur 1,5 jam. Saya bertanya2 apa saya belum baca doa ya tadi. Siallll!! tapi kenapa latarnya harus dikamar saya sie, mbok y di tempat lain, jadi parno sendiri liat kamar.

Saya bertanya lagi, apa ini hukuman Allah karena nunda sholat. Ya, saya lagi males sholat isya’ tepat waktu. Saya flashback kejadian sebelum tidur. Saya tidur habis magrib tapi bangun jam 9 karena mau nonton sinetron kesayangan (dr.sultan) dan ternyata ada final basket tim kesayangan juga. Makanya saya baru tidur jam 12. Waktu masuk kamar, rasanya males gitu keluar lagi. Saya berpikir, ya ntar sekalian sholat malam. Dalam hati saya memohon ” ya Allah ampun tapi jangan hukum hamba dengan setan begini)”..hiksss

Kepala saya pusing, kombinasi antara ngantuk dan takut. Saya takut tidur lagi karena takut mbak sadaku itu masuk lagi dalam mimpi saya trus balas dendam karena sudah ngejambak rambutnya (imajinasine lo!). Saya kayak dalam posisinya biksu Tong yang ngantuk tp g boleh tidur sama Sun Go Kong karena ada siluman mimpi. Soalnya nanti klo tidur, si siluman bs masuk ke dalam mimpi biksu tong trus memakannya. Walah, pikiranku!

Saya bingung, lalu pindah posisi. Saya baca ayat kursi berulang2 dan berharap saya g salah baca. Saya jadi mikir kembali ke jaman kuliah dulu. Saya memang sering “TINDIHAN” kata orang jawa. Seperti ketemu setan trus g bisa gerak gitu. Ya mkn karena saya lupa doa atau entah kenapa.

Dan “beruntungnya” saya selalu ngekos di tempat yang konon disitu nyempil cerita hantu. Saya memang g pernah ketemu langsung tapi naudzubillah, g pengen juga. Mkn pernah tp cuma sekelebat. Mulai dapet cerita ada mbak kunti dibawah tangga, ada mbah2 dikamar dkk.

Mkn dalam hidup nyata saya tidak (naudzubillah) ketemu tp klo dalam mimpi biasane kok ya mampir. Yang mbah2 itu mampir trus senyum2 sama saya wkt saya tidur siang (ato sore gt). Trus mboh g jelas jg, wkt tidur saya berasa diintip (ya namanya juga mimpi, bisa cm imajinasi aja)

Kata ibu saya, g usah takut klo kita ngaji trus dibuat sholat. Trus ada juga yg bilang (entah sapa), klo takut maka auramu itu akan berkurang dan malah memungkinkan km buat dideketin. Makanya Insya Allah, sampai sekarang lempeng2 saja.

Tapi ini kok ya g bisa2 tidur lagi, jatah alarm saya kurang 1,5 jam lagi buat bener2 bangun sampek pagi (subuh). Saya berusaha ngebayangin hal lain, kayak nginget2 permainan basket yang td saya liat eh tp kok yang ada di ingatan kok, yg main basket jadi mas pocong dkk..hiyaaa….kepetttttt!!!!

Tapi setelah perjuangan setegnah jam saya berhasil tidur 1 jam (dengan mimpi yg lain, tp mimpi sm*sh..walah!!). Dan Alhamdulillah lagi saya lempeng2 saja keluar kamar pagi buta.

Huft..tp capek rasanya badanku…

Makanya jangan lupa DOA sebelum ngapa2in, terutama tidur… 😀

Leave a Reply

