JODOHKU SAHABATKU

Saya selalu penasaran jalan cerita seorang teman yang merasa dan telah menemukan jodohnya. Mulai pertemuan, cerita mereka sampai akhirnya memutuskan menikah.

Kenapa?

Karena saya selalu penasaran dengan jodoh saya sendiri..hehhee… Siapa, bagaimana bertemu dan bagaimana akhirnya cerita itu akan berahkir (bahagia atau sangat bahagia) πŸ˜€

Apakah orang itu adalah orang yang selalu berantem dengan saya ataukah teman yang sama sekali tidak terpikirkan dan ternyata dia jodoh saya ataukah orang asing yang ketika bertemu pertama langsung membuat jantung saya serasa ingin meloncat dari tempatnya. Ow..ow..ow… Saya selalu berdoa, pertemuan itu akan indah dan berakhir indah juga. πŸ˜€

Rasa penasaran saya tentang jodoh saya, sering saya bayangkan seperti pertemuan saya dengan sahabat-sahabat saya dulu.

Pertemuan singkat yang menautkan hati kami hampir 8 tahun ini. Pertama bertemu, saling kenalan waktu penerimaan mahasiswa baru, SKSD (sok kenal, sok dekat) dan langsung nyambung. So sweet (selalu senang mengiingatnya).

Atau pertemuan yang bagi saya dulu, menyeramkan. Ya, karena karakter sahabat saya itu “keras”, jadi kesan pertamanya jadinya gitu..hehhe.. Tapi, ternyata itulah jodoh, kita g pernah tahu jalannya. Tiba2 saja nyambung dan hubungan itu tetap terpelihara meski jarak dan waktu memisahkan. πŸ˜€

Kata jodoh sebenarnya memang tidak selalu berlaku hanya untuk kekasih atau suami (istri), tapi saya selalu percaya, Tuhan itu sutradara PALING TOP untuk cerita hidup hambanya, khususnya saya.

Dan itulah jodoh saya saat ini, sahabat2 saya. Mereka yang selalu bisa mengisi, mendukung, dan menghiasi hidup saya sehingga hidup terasa indah. πŸ™‚

Lalu, siapakah jodoh anda???

**Love u all my dear friends, aku mencintaimu karena Allah ukhthi / akhi**

Leave a Reply

